Sabtu, 21 Maret 2009

Tips Sehat Agar Ereksi Lebih Kuat Dan Lebih Lama

Cara menjaga kesehatan penis serta menambah kekuatan, dan stamina dari ereksi. Tips ini biasanya berguna ketika tahu bahwa Anda akan berhubungan seks agar seorang wanita/istri akan ingat terus dengan anda, karena Anda sudah mendapat informasi yang cukup dan sudah siap.

  1. Makan dengan komposisi yang benar

    Nutrisi yang baik adalah kunci untuk melakukan seks berulang-ulang. Karbohidrat sangat penting! Anda juga perlu mengonsumsi seng setiap hari. Seng penting bagi produksi testosteron, cairan pelumas, dan sperma. Ini bisa ditemukan pada hati, seafood, dan kacang-kacangan. Hindari makanan berlemak tinggi sebelum berhubungan seks. Ini menurunkan kadar testosteron pada tubuh, menurunkan libido, dan membuat ereksi dan ejakulasi lebih sulit. Diet yang tidak sehat juga bias membuat sirkulasi buruk dan membuat masalah ereksi. Hindari makan terlalu banyak sebelum berhubungan seks! Makan paling tidak satu jam sebelumnya sehingga makanan sudah tercerna dengan baik. Untuk mulai dengan arah yang benar, bacalah label makanan yang Anda beli, cari produk-produk miskin lemak dan tanpa lemak, hindari gorengan, pindah ke susu skim dan makan cukup buah-buahan dan sayuran segar setiap hari, ditambah kira-kira 75 gram ikan, daging ayam, atau daging merah tanpa lemak.

  2. Jangan terlalu gemuk

    Kelebihan berat badan dapat menyebabkan panjang penis Anda berkurang. Penelitian tidak resmi terhadap sejumlah pria kegemukan menunjukkan bahwa sampai batas tertentu, seorang pria yang kegemukan akan mendapatkan kembali panjang dua setengah cm penisnya untuk setiap 17 kilogram berat badan yang dihilangkannya. Ini insentif yang tidak buruk bagi seseorang yang benar-benar kegemukan. Akan tetapi yang jelas, mempertahankan berat tubuh yang ideal akan mengurangi risiko tekanan darah tinggi dan diabetes, karena keduanya dapat merusak kemampuan ereksi Anda.

  3. Stop merokok

    berhentilah merokok sekarang juga, demi kesehatan penis Anda. Merokok membuat sirkulasi Anda buruk. Sirkulasi buruk berarti masalah ereksi. Rokok mengandung suatu zat yang kita kenal sebagai nikotin, nikotin adalah diketahui sangat berbahaya bagi manusia.Dampak jangka panjang mengkonsumsi nikotin adalah kerusakan pembuluh darah perifer (pembuluh darah tepi)yang dapat berupa penyempitan yang disebabkan oleh pengerasan dinding dan/ atau sumbatan pada pembuluh darah tersebut (arteriosklerosis). Kerusakan pembuluh darah perifer dapat mempengaruhi aliran darah ke penis dan berakibat penis mengalami disfungsi ereksi.

  4. Hindari alcohol

    Minum terlalu banyak alkohol menumpulkan 'sosis' Anda dan bias menggembungkan prostat Anda. Alkohol adalah depresan yang berfungsi memperlambat refleks, termasuk dalam hal hubungan seksual. Alkohol di samping merusak kemampuan seksual secara langsung, bila dikonsumsi secara berlebihan dalam jangka panjang dapat berpengaruh langsung terhadap testis, mengurangi produksi hormon testosteron dan mengganggu keseimbangan hormon dan bahan kimia otak yang diperlukan untuk menghasilkan ereksi.

  5. Olahraga secara teratur

    Olahraga dengan berlari, jangan berjalan. Semakin bugar tubuh Anda, maka semakin sering Anda mampu berhubungan seksual, dengan baik. Sebuah studi memperlihatkan, 78 pria sehat tetapi tidak aktif mulai berlatih aerobik tiga hingga lima hari dalam seminggu, masing-masing selama satu jam. Selama penelitian itu, tiap orang menulis buku harian tentang kegiatan seksual mereka. Hasilnya menunjukkan bahwa kehidupan seks para pelaku aerobik itu sangat meningkat. Sementara itu, kehidupan seks mereka yang hanya berjalan-jalan santai hanya berubah sedikit. Tidak peduli jenis aerobik mana yang Anda pilih, yang penting Anda mengerjakannya, paling tidak tiga kali dalam seminggu dan tiap kali berlangsung selama dua puluh menit. Berlari, berenang, dan bersepeda merupakan pilihan-pilihan yang baik.

  6. Perhatikan pemakaian obat-obatan

    Obat-obatan adalah pembunuh ereksi Anda. secara ilmiah, obat kuat sebetulnya tak ada. Yang ada ialah obat penambah hormon. Obat penambah hormon ini hanya berguna bagi lansia, seperti yang kita ketahui bahwa semakin bertambahnya usia semakin besar resiko disfungsi ereksinya. Obat semacam ini hanya berguna bagi para lansia yang hormon testosteron-nya rendah. Ada kemungkinan bagi mereka yang masih muda dan meminum obat kuat justru akan membahayakan. Karena jumlah hormon yang dimiliki orang pada usia muda sebetulnya normal. Jika oang usia muda mengkonsumsi obt kuat, produksi hormonnya justru berhenti sehingga perlu waktu lama untuk mengembalikan produksi hormonnya. Bekerja sama dengan dokter Anda untuk memastikan Anda tidak kelebihan obat-obatan, atau selamat tinggal kehidupan seks.

  7. Jagalah penis anda dari luka

    Cedera penis sering menjadi penyebab impotensi, cedera pada penis bisa menyebabkan pecahnya dinding berserat yang berfungsi menahan tekanan ketika ereksi terjadi. Posisi yang paling memungkinkan peristiwa ini terjadi adalah ketika wanita berada di atas, karena sewaktu-waktu penis dapat terlepas dari vagina, dan bila kurang hati-hati si wanita dapat menekuk penis ke arah yang salah. Selain tertekuk ke arah yang salah selama berhubungan seks, kecelakaan sepeda dan hantaman pada selangkangan juga dapat merusak penis serta testis.

  8. Tenangkan diri

    Terlalu tegang dan energi stres bisa menyusutkan Mr. P Anda seperti kaos katun. Sayangnya, seks sering kali dibingungkan dengan ketegangan akibat citra tubuh yang negatif. Penting untuk mencari cara membuat diri Anda nyaman kalau Anda mudah tegang saat berhubungan seks

  9. Pakai posisi yang benar dan disukai banyak wanita umumnya

    Posisi berhubungan seks dimana Anda berada di atas, seperti gaya missionary atau doggy style, membuat darah mengalir lebih lancar dan ereksi yang lebih kuat dan lebih lama. Gravitasi, sesederhana itu. Posisi Kepiting, Caranya adalah pria dan wanita dalam posisi berbaring saling berhadapan. Pihak pria melakukan penetrasi diantara kaki pihak wanita, sedangkan salah satu kaki wanita melintang melewati salah satu paha pihak pria. Posisi ini memungkinkan pria untuk melakukan penetrasi mendalam dan memberikan rangsangan lebih pada klitoris wanita. Gaya Dok-al-Arz, Ini merupakan posisi yang paling terkenal di Arab (dari awal 1400-an). Cara ini cukup mudah, pria duduk di tepi tempat tidur, dengan kaki berpijak pada lantai sedangkan pihak wanita berdiri dihadapannya sambil terus memberikan ciuman. Pihak wanita yang melakukan penetrasi sambil terus memberikan mencium sambil melingkarkan kaki di pinggang pria. Dalam posisi ini wanita yang memegang kontrol. Kehebatan dari gaya ini adalah adanya stimulasi pada klitros, G-spot, dan T-zone yang berada di balik dubur. Gaya Kuda, Gaya ini merupakan favorit dari gaya seks Tao. Caranya pihak wanita berbaring di tempat tidur yang tinggi atau meja, sedangkan pihak pria dalam posisi berdiri. Wanita dalam posisi mengangkang serta mengangkat lutut hingga ke dada, sementara pria melakukan penetrasi. Selanjutnya anda dan pasangan yang lebih tahu. Jangan lakukan posisi woman on top lebih dulu. Kekuatan gravitasi akan menarik darah dari ereksi Anda.

  10. Batasi kesensitifan anda supaya lebih tahan lama

    Cara klasik untuk membatasi kesensitifan adalah memakai kondom. Atau Anda bisa coba memfokuskan diri pada hal lain. Triknya adalah memindahkan pikiran Anda beberapa lama untuk menghindari ejakulasi dini, tetapi tidak kehilangan ereksi. Atau Saat berhubungan, pikirkan sesuatu yang tidak berhubungan dengan sex. Saat berhubungan, suami diarahakan untuk memikirkan sesuatu yang tidak menyenangkan sehingga konsentrasi tidak pada hubungan sex

  11. Gunakan Alat Tambahan

    Kebanyakan alat pembesar Mr. P itu sakit, menakutkan, dan sangat tidak efektif. Cara terbaik dan teraman adalah cincin Mr. P yang sangat bias diandalkan. Ini berupa cincin plastik dengan karet yang ditempatkan di Mr. P bagian bawah untuk menahan darah di dalam, seperti mengikat balon. Ini tidak akan membuat Mr. P Anda besar, tapi lebih kuat.

  12. Simpan kekuatan anda

    Kalau kecapaian, ereksi Anda akan terasa seperti marshmallow. Ketahui batasan Anda.

  13. Jangan terlalu sering masturbasi

    Anda ingin menyimpan money-shot Anda untuk Miss Right, bukannya Tuan Lima Jari.

  14. Sex terapi secara rutin bagi yang mengalami ejakulasi dini

    Dimulai dengan istri melakukan masturbasi terhadap suami. Suami tidur terlentang dan dilakukan sampai suami merasa akan ejakulasi dan orgamse. Saat suami akan orgasme, istri menekan penis dengan ibu jari, telunjuk dan jari tengah untuk menghambat ejakulasi. Ulangi beberapa kali. Lakukan kembali masturbasi terhadap suami sampai pada tahap sumai mem[punyai ereksi yang cukup dan masukan ke vagina istri.Istri disarankan tidak melakukan gerakan dan posisi istri diatas suami.Bila suami akan ejakulasi, segera cabut dan lakukan penekanan kembali di penis dengan ibu jari, telunjuk dan jari tengah. Ulangi beberapa kali langkah diatas.

Tidak ada komentar: